Pentingnya nomor pararel di bisnis pulsa elektrik

Siapa sih yang gak pingin kehilangan hpnya atau nomor kartu kesayangannya, gak ada yang mau ya. Tapi kehilangan hp pasti ada yang mengalaminya, saya sendiri pun pernah ngalaminya. yang disayangkan nomor kartu nya loh. Apa hubungannya dengan bisnis pulsa elektrik.
Ada beberapa agen saya yang konfirmasi bahwa no hp atau hp nya hilang, kemudian beliau minta nomor yang lama di gantikan dengan nomor hp yang baru, karena kalau tidak diganti beliau tidak bisa transaksi.
Tetapi tidak segampang itu untuk menggantikan nomor hp nya ke nomor yang baru. Kenapa? ya kalau benar emang itu si pemiliknya, lah kalau bukan, berabe jadinya. cs pun sangat berhati - hati untuk menganti nomornya ke nomor baru.
Mungkin ini salah satu pelajaran buat saya, bagaimana mengatasi masalah ini! pada saat nomornya si agen hilang, siagen tersebut sudah membackup terlebih dahulu alias sudah mempunyai nomor cadangan, sehinggah si agen tidak harus konfirmasi lagi ke CS.
Bagaimana cara membackupnya?
Server MMR TRONIK menggunakan software OTOMAX, yang dimana otomax memiliki format pararel nomor, yang artinya nomor yang dipakai untuk transaksi bisa ditambah dan bisa dijadikan cadangan pada saat nomor utama bermasalah atau hilang, dan tidak perlu konfirmasi ke CS.

FORMAT PARAREL NOMOR HP

TNO.NO_HP.PIN

Nomor yang dipararel atau nomor yang utama juga bisa dihapus

FORMAT MENGHAPUS NOMOR

HNO.NO_HP.PIN

semua format kirim ke nomor center

So nomor pararel itu sangat penting, segeralah mempararel nomor nya yach, demi keamanan anda sendiri dalam bertransaksi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya nomor pararel di bisnis pulsa elektrik"

Posting Komentar