Keuntungan punya downline atau Mendaftarkan agen pulsa

Keuntungan punya downline atau Mendaftarkan agen pulsa

Dengan menjual pulsa langsung ke konsumen Anda pasti akan mendapatkan keuntungan yang pasti. Misal Anda menjual pulsa indosat, harga yang Anda dapat 10275, dan di jual ke konsumen 11000 berarti anda mendapat untung 725. Klo sehari ada 10 trx tinggal di kalikan 10, 725 x 10 = 7250. Itu klo anda bertransaksi 10x.

Nah sekarang gimana caranya tanpa anda bertransaksi tapi tetap dapat untung! Bingung ya..... gak transaksi tapi dapat untung? Apabila anda mendaftar di mmr tronik saat ini anda akan dapat harga yang murah dari agen - agen yang lain, kok bisa? karena harga yang di berikan MMR adalah harga mitra dealer bukan harga agen. Dengan harga segitu anda bisa mencari / mendaftarkan agen ( bisa di sebut downline ). harga yang anda kasih ke agen ( downline ) gak usah banyak - banyak cukup 50 - 100. Artinya harga anda saat ini di tambah ( + ) 50.

Contoh : Anda mendaftarkan si A, harga anda saat ini misal 10275, jadi harga si A menjadi 10275 + 50 = 10325. Jadi si A dapat harga 10325.
Trus darimana anda akan dapat untung dari si A? Setiap si A transaksi isi pulsa anda akan dapat 50. kalo si A sehari transaksi 10x, berarti anda dapat 50 x 10 = 500. Si A pun bisa mendaftarka agen ( DL ) lagi, nah ..... kalo agen ( DL ) nya si A transaksi anda pun akan dapat 50 dari setiap transaksi nya agen ( DL ) si A.
Bagaimana klo anda punya agen ( DL ) yang aktif, dan di setiap agen ( DL ) anda punya agen ( DL ) yang aktif juga? hehehehe....... lumayan kan keuntungannya.

ok ilustrasinya seperti ini :

anda punya 10 DL, dari setiap DL punya 5 DL dan sehari mereka transaksi 10x
DL anda langsung  = level 1
DL dari DL anda = level 2 = 10 X 5 = 50 ( jumlah DL dari DL anda langsung )

level = jumlah agen X jumlah trx X selisih harga = keuntungan anda
Level 1 = 10 X 10 X 50 = 5.000
Level 2 = 50 X 10 X 50 = 25.000
Jumlah total keuntungan anda level 1 + level 2 = 5.000 + 25.000 = 30.000

Jadi keuntungan anda dari agen ( DL )  sehari adalah Rp 30.000, lumayankan keuntungan nya.

Ayoooooo......... daftarkan agen sebanyak - banyaknya agar keuntungan anda pun bertambah banyak.

Untuk mengetahui cara mendaftarkan agen silahkan lihat di Cara mendaftarkan downline baru
Atau hubungi SMS / CALL :

0857 1569 1019

5 komentar:

  1. Balasan
    1. harga pulsa murah
      master dealer pulsa grosir murah
      bisnis pulsa menguntungkan
      bisnis pulsa menjanjikan
      cara mudah menjadi master dealer
      cara mudah mendapatkan downline
      dalam 7 menit bisa mendapatkan downline dengan cepat hanya 7menit !!
      gabung yuk di http://www.pulsa-internet.web.id

      Hapus
  2. Balasan
    1. harga pulsa murah
      master dealer pulsa grosir murah
      bisnis pulsa menguntungkan
      bisnis pulsa menjanjikan
      cara mudah menjadi master dealer
      cara mudah mendapatkan downline
      dalam 7 menit bisa mendapatkan downline dengan cepat hanya 7menit !!
      gabung yuk di www.pulsa-internet.web.id

      Hapus
  3. harga pulsa murah
    master dealer pulsa grosir murah
    bisnis pulsa menguntungkan
    bisnis pulsa menjanjikan
    cara mudah menjadi master dealer
    cara mudah mendapatkan downline
    dalam 7 menit bisa mendapatkan downline dengan cepat hanya 7menit !!
    gabung yuk di www.pulsa-internet.web.id

    BalasHapus