TRX Token PLN 2X dalam 1 hari dengan nomor dan nominal yang sama

TRX Token PLN 2X dalam 1 hari dengan nomor dan nominal yang sama



Sy mau cerita dulu y bos,
" Di siang hari, lagi enak makan bakso eh hp berdering, ternyata DL yg nelpon, saya angkat tu hp.
Saya : Hallo, selamat siang, ada yang bisa saya bantu bos?
DL : oh iya bos, saya MMR00XXX, tadi trx pln50 ke 1234567891, dapat reply nya agak lama, eh pas dapat reply saldo saya ke potong banyak.
Saya : Si bos trx berapa X sebelum dapat reply?
DL : 3X bos.

dari percakapan diatas, sudah menjelaskan bahwa kalo TRX Token PLN ke nomor dan Nominal yang sama lebih dari 1X dalam 1 hari, itu akan di proses dan trx yang kedua akan dianggap sukses, saldopun akan terpotong. Tetapi TOKEN PLN yang anda dapat akan sama dengan trx yang pertama. Alhasil nomor token PLN yang kedua tidak bisa di pakai ( karena sama dengan yang pertama ).
Bagaimana solusinya klo itu sudah terjadi?
Anda hanya perlu sms / call CS server atau MD dimana anda mendaftar. Minta bantuannya agar trx yang kedua digagalkan dan saldo minta direfond ( dikembalikan ).
Bagaimana kalo mau trx lagi ke nomor PLN yang sama?
Anda hanya perlu mengganti nominal nya saja, kalo yang pertama tadi 50ribu, yang kedua jangan 50ribu lagi, bisa 20ribu atau 100ribu.

Mudah mudahan dari cerita saya di atas dapat berguna bagi anda yang berbisnis di bisnis pulsa elektrik all operator.

Subscribe to receive free email updates: